NEWS
DETAILS
Rabu, 12 Feb 2020 10:34 - Street Fire Batam

Kejuaraan daerah atau yang biasa disebut dengan Kejurda Balap Motor Honda GTR150 - IMI Aceh 2019 berhasil digelar dengan sukses. Seri ke-5 sekaligus seri penutup dari rangkaian event Kejurda dilaksanakan di Sirkuit NP Lanud Sultan Iskandar Muda Blang Bintang - Aceh Besar pada tanggal 25 - 26 Januari 2020. Event ini terlaksana atas kerjasama yang sudah terjalin selama 11 tahun antara pihak Sponsor Utama yaitu PT Capella Dinamik Nusantara dengan pihak IMI Aceh.

Event Kejurda Balap Motor Honda GTR150 - IMI Aceh 2019 ini terdiri dari 5 seri yang didalamnya bukan hanya memperebutkan hadiah uang tunai, melainkan juga memperebutkan hadiah masing - masing 1 unit Sepeda Motor Honda untuk juara Umum dikelas Expert, Novice dan OMR Honda.

Untuk seri 1 - 5 telah dilaksanakan pada:
- Seri I: Sirkuit NP Lanud SIM Blang Bintang - Aceh Besar (13 - 14 Juli 2019)
- Seri II: Sirkuit NP Komp. Perkantoran Bupati - Nagan Raya (05 - 06 Oktober 2019)
- Seri III: Sirkuit NP. Komp. Perkantoran Bupati - Pidie Jaya (19 - 20 Oktober 2019)
- Seri IV: Sirkuit NP. Komp. Perkanotran Pemkab - Jantho (07 - 08 Desember 2019)
- Seri V: Sirkuit NP Lanud SIM Blang Bintang - Aceh Besar (25 - 26 Januari 2020)

Untuk seri 5 ataupun seri penutup ini ditutup dengan manis oleh Rider Honda Capella Racing Team yang dikomandoi oleh Bp. Asbulla selaku manager Team. Honda Capella Racing Team sendiri menurunkan 3 racer handalnya yaitu Abdul Malik dikelas Expert sedangkan dikelas Novice diisi oleh Muammarullah dan M Rezki.

Jalannya balapan diatas sirkuit untuk kelas Expert dan Novice sangat menarik dikarenakan persaingan di posisi 1 dan 2 diisi oleh sesama rekan 1 team. Dikelas Expert sendiri Abdul Malik harus bersaing dengan rekan 1 teamnya Muammarullah untuk mendapatkan posisi pertama. Akan tetapi peraih posisi 2 Kejurnas Region I Sumatera di kelas Novice ini tidak sedikitpun memberikan celah kepada seniornya itu untuk memimpin balapan. Dan akhirnya untuk podium di kelas Expert diisi oleh Trio Rider HCRT yaitu Muammarullah (Posisi 1), Abdul Malik (Posisi 2) dan M Rezki (Posisi 3).

Dengan hasil itu Juara Umum untuk kelas Expert berhasil dipertahankan oleh Abdul Malik sedangkan untuk kelas Novice berhasil diraih oleh M Rezki.

Selamat buat Honda Capella Racing Team, dan sampai jumpa di event Kejurda Tahun Depan...

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK