NEWS
DETAILS
Senin, 18 May 2020 14:05 - Street Fire Batam

PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau bersama dengan Komunitas Honda yang bernaung dibawahnya, kembali menggelar kegiatan sosial dengan membagikan ratusan masker untuk masyarakat di Kota Batam demi terciptanya satu hati bersama Indonesia sehat.

Peserta yang hadir saat itu adalah club yang sudah terdaftar di One Heart Community Batam, antara lain seperti , BTB (Bikers Tiger Batam), MPC (Mega Pro Community), Be@Com (Beat Community Batam), HSBC (Honda Sonic Batam Club), VRCI (Verza Rider Community Indonesia), ScooBI (Scoopy Batam Island), HSCB (Honda Streetfire Club Batam), VSB (Vario Scooter Batam), CCI Batam (CBR Club Indonesia Batam), SAB (Supra Alvariant Batam), HCST (Honda City Sport Team) dan HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Batam Chapter, HCB (Honda CRF Batam) dan HAI Batam (Honda ADV Indonesia Chapter Batam). Kegiatan ini dilaksanakan demi mendukung program dari pemerintah untuk menggunakan masker saat bepergian kemanapun dikondisi saat ini.

Kegiatan sosial ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian, mengingat masih banyak masyarakat yang terkendala dengan harga dan akses dalam mendapatkan masker. 

Sales Manager Honda Kepri, Syaiful, mengatakan kegiatan sosial pembagian masker gratis ini merupakan bentuk rasa kepedulian dari Honda bagi para konsumen, dan pengguna motor dalam memberikan solusi aman dan nyaman saat berkendara, dan beraktivitas di luar rumah.

"Tentunya dengan tetap memperhatikan standar kesehatan yang ada. Kami juga berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan nilai-nilai positif bagi kami serta memberikan pandangan bahwa komunitas sepeda motor Honda itu bukanlah geng motor yang sering meresahkan masyarakat, melainkan suatu komunitas yang sangat positif dan peduli dengan sekitar.” ungkap Syaiful.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK