NEWS
DETAILS
Rabu, 10 Mar 2021 14:18 - Street Fire Batam

PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepri, akan telah meluncurkan All New Honda CBR150R melalu virtual launching yang dilakukan live di akun instagram Honda Kepri. Motor sport full fairing Honda yang berkapasitas mesin 150CC tersebut diyakini akan menjadi motor pilihan masyarakat konsumen pecinta motor sport fairing. Hal tersebut diutarakan Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri, dengan mengatakan bahwa, “kami percaya hadirnya motor sport full fairing All New Honda CBR150R dengan disain baru berkonsep seperti big bike yang lebih gagah dan kekar, dengan disain lampu depan dan lampu belakang yang lebih agresif, semua lampu ALL LED Lighting System dan dengan disematkan fitur-fitur baru yang canggih, berupa New Assist/ Slipper Clutch dan fitur New Inverted Front Suspension atau yang biasa disebut Up-Side Down akan menjadikan All New Honda CBR150R menjadi pilihan nomor 1 bagi konsumen pecinta motor sport full fairing dikelas 150CC”.

“Harapan kami tidak lain adalah bagaimana Honda bisa selalu menjadi bagian dari sehari-hari kehidupan dan aktivitas masyarakat dan konsumen, serta bagaimana kami Honda senantiasa menjadi sahabat & partner konsumen dalam mengejar hasrat dan menggapai impian-impiannya, tentunya kami Honda selalu berupaya memberikan produk terbaik baik sepeda motor Honda yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan, dan tentunya juga layanan yang terbaik bagi masyarakat dan konsumen”.

Acara peluncuran sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi All New Honda CBR150R dengan karakter racing tersebut telah disiarkan langsung secara virtual, melalui platform social media IG @hondakepri, pada hari Sabtu 13 Februari 2021 dimulai pukul 19.00 hingga pukul 20.00 WIB.

Honda menyampaikan terima kasih akan antusiasme yang sangat luar biasa dari masyarakat Kepri terhadap penantian peluncuran All New Honda CBR150R di Kepri.

Pada All New Honda CBR150R, fitur terbaru New Assist/ Slipper Clucth memberikan manfaat Handle kopling menjadi lebih ringan & engine brake atau pengereman mesin menjadi lebih halus serta manfaatnya mengurangi potensi atau resiko slip. Fitur baru berikutnya ada New Inverted Front Suspension atau biasa dikenal sebagai Up-Side Down Suspension, fitur baru tersebut lebih canggih dan menjadikan handling atau pengendalian yang lebih stabil, serta mampu meredam getaran lebih optimal dan memberikan tampilan lebih sporty & gagah.

Fitur canggih yang tetap disematkan yakni ESS atau Emergency Stop Signal, yang merupakan fitur keselamatan yang memberikan peringatan kepada kendaraan di belakang atau di sekitarnya saat melakukan pengereman mendadak atau tiba-tiba, tujuannya untuk menghindari potensi kecelakaan, selain ESS, fitur lainnya yang masih tetap disematkan antara lain teknologi Anti Brake Lock System khusus untuk varian All New Honda CBR150R ABS, dan juga semua lampu menggunakan LED Lighting System, kemudian Full Digital Panel Meter juga Wavy Disc Brake, dengan engine DOHC 150CC, 6 speed engine serta liquid colled.

Kemudian ada rangkaian acara yang merupakan lanjutan dari peluncuran All New Honda CBR150R, yaitu digelarnya Riding Experience yang ditujukan pada konsumen yang sudah mendaftar pada saat Virtual Launching bersama dengan insan Media serta Komunitas Honda di bawah naungan PT. Capella Dinamik Nusantara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK