NEWS
DETAILS
Kamis, 20 Oct 2022 13:36 - Street Fire Batam

Komunitas Beat Batam atau yang dikenal dengan nama komunitas Bea@com melaksanakan musyawarah besar di Kantor Regional Office Capella Dinamik Nusantara. acara tersebut berjalan dengan lancar dimana acara tersebut dimulai dengan city rolling menuju loksai mubes.setelah sampai dilokasi para peserta mubes ataupun setiap member beristirahat sejenak sambil menikmati snackbox yang sudah disiapkan.kemudian melanjutkan acara diruangan dengan diawali sambutan dan pengarahan oleh PIC Community Capella Dinamik Nusantara Yaitu Pulihanafiah Harahap, dalam sambutan tersebut PIC mengajak seluruh member untuk melakukan registrasi HCID. PIC juga menejelaskan apa itu HCID dan apa keuntungannya bagi member komunitas.

setelah sambutan dan arahan yang disampaikan oleh saudara pulihanafiah harahap selaku PIC community Caplella Dinamik Nusantara kemudian dilanjutkan dengan acara internal komunitas mulai dari pemabahasan mengenai kas sampai ke pemilihan kepengurusan yang baru komunitas bea@com.

Di akhir acara PIC juga menyampaikan selamat kepada pengurus yang komunitas Bea@com yang baru "semoga kedepannya lebih kompak dan lebih solid". kemudian ditutup dengan photo bersama pengurus komunitas Bea@com yang baru dan seluruh member yang hadir diacara mubes tersebut.

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK