NEWS
DETAILS
Senin, 07 Nov 2022 14:45 - Street Fire Batam

 

Acara Fun Riding Day New CBR250RR yang dilaksanakan oleh PT Capella Dinamik nusantara bertepatan dengan acara Riding Experience di Tanggal 5 November 2022 Circuit Golden Lake Bengkong Batam.

Acara di diawali dengan berkumpul di Kantor Regional CDN kepri kemudian melakukan briefing sebelum City Rolling melewati perkotaan menuju salah satu tempat makan /cafe yang lagi hits dikota batam saat ini yaitu Cheryl Signature Cafe, acara ini diikuti oleh teman-teman dari komunitas CBR yaitu CCI. para peserta sangat antusias dengan acara yang kita laksanakan ini dimana peserta berkumpul lebih awal dari waktu kumpul yang sudah ditentukan oleh panitia, apalagi kita juga bakalan mini games yang menarik dengan hadiah yang sangat menarik juga tentunya.

“Hadiah yang sangat menarik sudah kita siapkan buat teman-teman yang berhasil jadi pemenang lomba yang sudah kita siapkan ujar Pulihanafiah Harahap selaku Pic Community PT Capella Dinamik Nusantara Kepri.

Sesampainya di cafe kita berikan waktu untuk teman-teman beristirahat sejenak dan sholat bagi teman-teman kita yang muslim, kemudian kita melanjutkan acara dengan makan siang bersama seluruh peserta dan juga panitia.

Teman-teman juga dipersilahkan untuk berfhoto dengan motor New CBR250RR kemudian di posting di instagram masing-masing peserta, teman-teman juga berkesempatan mencoba ketangguhan dan kelincahan dari tiga produk honda yang terbaru yaitu Vario 125,ADV160 dan yang paling ditunggu-tunggu yaitu New CBR250RR, yang bertepatan dengan acara Riding Experince di Cirkuit Golden Lake bengkong, sabtu 05 November 2022. kemudian kita photo bersama seluruh pesrta dan juga pengumuman dan pemberian hadiah kepada para pemenang lmba Contest Photo yang sudah kita infokan diawal acara.

“Acara ini sangat seru bukan hanya sekedar City Rolling tetapi juga menjadi ajang silaturahmi para bikers dan juga kita berkesempatan mendapatkan hadiah yang sangat menarik dan yang paling kita Tunggu-tunggu yaitu mencoba honda New CBR250RR”.ujar Yusfi salah satu member komunitas One Heart Community Kepri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK