NEWS
DETAILS
Selasa, 15 Nov 2022 10:01 - Street Fire Batam

 

PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau gelar kegiatan City Rolling bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda CBR250RR. Kegiatan  ini diisi dengan kegiatan menyusuri kota Batam dan Nonton Bareng bersama komunitas &  konsumen CBR250RR. kegiatan ini diawali dengan berkumpul di salah satu tempat nongkrong yang hits dikota batam saat ini yaitu kamari cafe, para peserta berkumpul,sharing sambil menikmati sarapan yang sudah disiapkan oleh panitia kemudian city rolling menuju kantor Capella Dinamik Nusantara.

Saudara Pulihanafiah Harahap menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir untuk mengikuti event yang akan kita laksanakan,kemudian menjelaskan HCID ( Honda Community ID ) dan menjelaskan apa itu One Heart Community Kepri kepada peserta yang terdiri dari komunitas & konsumen New CBR250RR .kemudian saudara Pulihanafiah Harahap juga menjelaskan mengenai rangkaian acara dan juga rute yang akan kita lewati saat City Rolling.setelah semua sudah paham kemudian dilanjutkan Doa sebelum berangkat City Rolling.

Sesampainya di KantorCapella Dinamik Nusantara para peserta diberikan waktu untuk istirahat kemudian melanjutkan dengan acara Nobar ATC - WSBK sambil menikmati snack yang sudah disiapkan oleh panita.dan melanjutkan dengan makan siang bersama.

Kemudian pengumuman pemenang Kuis yang berhubungan Nobar ATC - WSBK. dan penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh saudara Pulihanafiah Harahap selaku Pic Community Capella Dinamik Nusantara, semua peserta dan panitia melakukan photo bersama sebelum kita mengakhiri acara kita kali ini.

Yusfi salah satu peserta yang ikut dalam acara mengatakan bahwa “acara ini sangat seru bukan hanya dapat berkumpul dengan kawan sesama anak komunitas tetapi juga para konsumen New CBR250RR, ditambah dengan adanya kuis yang berhadiah menarik yang membuat para peserta lebih semangat lagi”, kami sudah tidak sabar menunggu event selanjutnya ujar Vepri salah satu peserta yang ikut dalam event “NOBAR ATC - WSBK".

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK