NEWS
DETAILS
Senin, 10 Apr 2023 10:04 - Street Fire Batam

Bulan Suci Ramadhan menjadi bulan yang penuh berkah dan rahmat, segala ibadah serta segala kegiatan yang baik diharapkan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda. One Heart Community Kepri ikut serta berbagi kasih di bulan suci ramadan 1444H, dengan melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan yang seru, menarik dan bermanfaat tentunya.

Seperti komunitas Scoopy Batam Island(SCOOBI) yang tergabung di One Heart Community Kepri, para member serentak ikut serta melaksanakan kegiatan Berbagi Takjil yang dilaksanakan serentak se-indonesia kepada masyarakat sekitar. Komunitas scoobi melaksanakan kegiatan berbagi takjil pada hari sabtu 08 April 2023 di kawasan King Bisnis Center (KBC).

Kegiatan ini diawalai dengan berkumpul di titik kumpul yang sudah disepakati besama yaitu kawasan King Bisnis Center (KBC). kemudian kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan inti yaitu  berbagi takjil kepada masyarakat sekitar. Sebanyak 15 member scoobi ikut serta dalam melaksakan kegiatan tersebut.

Yogi ketua dari komunitas SCOOBI mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah bentuk kepedulian dan kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di sekitar, kegiatan ini juga menjadi gambaran bagi masyarakat bahwa One Heart Community Kepri memiliki jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi, dari kegiatan ini diharapkan bisa menjadi contoh bagi komunitas lainnya untuk bisa melakukan kegiatan kepedulian kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan”.

Pulihanafiah Harahap selaku Pic Community PT Capella Dinamik Nusantara sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman one heart community kepri. “Harapan kami untuk seluruh teman-teman One Heart Community Kepri bisa terus peduli dengan masyarakat sekitar, terlebih kepada masyarakat yang membutuhkan karena berbagi adalah hal yang indah dan menciptakan kebersamaan antar komunitas dan masyarakat” Tutup Pulihanafiah Harahap.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK