NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Jan 2024 10:10 - Street Fire Batam

PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau  menggelar event Nyoride Bersama Honda Scoopy komunitas Honda Scoopy. Kegiatan ini diisi dengan kegiatan menyusuri kota Batam, Mini Games, Gathering, Sharing & Discuss bersama seluruh peserta.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Kantor Capella Dinamik Nusantara, Kemudian melakukan briefing besama seluruh peserta yang pimpin oleh sauadara Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community Capella Dinamik Nusantara.

Kegiatan NYORIDE BERSAMA HONDA SCOOPY  di isi dengan kegiatan kegiatan yang sangat seru dan juga bermanfaat pastinya, kegiatan City Rolling -Mini Games - Mini Gathering - Sharing & Discuss bersama seluruh peserta, para peserta akan di di arahkan untuk menikuti rangkaian acara yang akan dilaksanakan,


Sesampainya di cafe para peserta akan di berikan kesempatan untuk photo bersama motornya di sekitar cafe dan juga memberikan waktu buat para peserta yang mau melaksanakan sholat  kemudian acara akan dilanjutkan dengan Mini Games bersama seluruh peserta, kemudian Mini gathering dan dilanjutkan dengan kegiatan sharing & discuss yang akan di pipmpin oleh saudara Pulihanafiah Harahap selaku ketua panitia sekaligus PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara. sharing diawali dengan sosialisasi HCID kepada para peserta, saudara Pulihanafiah Harahap akan apa itu HCID dan apa saja keuntungan memiliki akun HCID, kemudiaan dilanjutkan dengan sharing bersama seluruh peserta.

“Kegiatan ini menjadi kegiatan yang dilaksanakan untuk mendukung promosi dari Honda Scoopy dan juga acara ini menjadi ajang silturahmi untuk mempererat silturahmi dengan teman-teman komunitas Honda” Ucap Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau.

“Games yang sangat seru yang memacu kekompakan para peserta membuat kami bersemangat mengikuti acara ini dan kami berharap acara - acara seperti ini semakin sering dilaksanakan dan disetiap acara bisa menambahkan games - games seru yang membuat para peserta semakin bergairah mengikuti acara” ucap rasyid salah satu peserta yang ikuta dalam acara Nyoride Bersama Honda Scoopy.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK