NEWS
DETAILS
Senin, 04 Mar 2024 10:12 - Street Fire Batam

PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau akan akan melaksanakan kegiatan HONDA PCX URBAN EXPLORER bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda PCX. Kegiatan ini diisi dengan kegiatan Rolling bersama - Mini Games - Sharing & Discuss - dan akan berakhir dengan makan bersama di salah satu pantai hits di kota Tanjung Pinang yaitu Pantai Trikora.

“Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi para bikers pengguna motor Honda PCX di kota Tanjung Pinang dan sekaligus mendukung promosi dari Honda PCX dan komunitas Honda PCX di wilayah Tanjung Pinang,melalui kegiatan ini juga dapat memberikan gambaran kepada masyarakat sekitar bahwa komunitas dibawah naungan PT Capella Dinamik Nusantara adalah komunitas yang memiliki kegiatan-kegiatan postif , sehingga mampu mengajak masyarakat bergabung di keluarga besar One Heart Community Kepri ” Ucap Pulihanafiah

kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Gedung Gonggong, kemudian melakukan briefing besama seluruh peserta yang pimpin oleh saudara Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara.

Saudara Pulihanafiah Harahap akan menjelaskan mengenai rangkaian acara, Mini Games dan juga rute yang akan kita lewati saat City Rolling. setelah semua sudah paham kemudian dilanjutkan  dengan doa bersama sebelum berangkat City Rolling.

Sesampainya dilokasi Pantai para peserta akan diberikan waktu untuk istirahat dan waktu sholat bagi teman-teman yang muslim, kemudian melanjutkan dengan acara makan bersama dan peserta juga dipersilahkan untuk sesi karaoke. sesi games akan dilaksanakan setelah para peserta dan panitia selesai makan bersama, games yang disiapkan oleh panitia akan menguji kekompakan dan ketangkasan para peserta, tim yang lebih dulu menyelesaikan games akan keluar sebagai juara.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi sharing terkait HCID dan pentingnya sosial media bagi komunitas, dan tentunya Sharing & Discuss seputar motor Honda PCX, para peserta dan panitia akan melakukan photo bersama sebelum kita mengakhiri HONDA PCX URBAN EXPLORER.

Sugeng salah satu peserta yang ikuta dalam acara menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat seru dan luar biasa bukan hanya sekedar rolling tetapi ada juga bebrapa rangkaian acara yang membuat para peserta semakin bersemangat mengikuti acara ini.

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK