NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Apr 2024 09:07 - Street Fire Batam

Dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini sangat baik sekali kita berlomba-lomba didalam kebaikan, begitu juga dengan para Bikers Honda. PT. Capella Dinamik Nusantara sebagai distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah Kepri sekaligus yang menaungi Bikers Honda yang tergabung didalam One Heart Community Kepri menggelar event yang bertajuk Ramadhan, yakni Honda Community Bikers Sholeh yang diselenggarakan Minggu 31 Maret 2024.

 

Acara dimulai dengan berkumpul bersama di Dealer Capella Honda Tembesi yang kemudian peserta diberikan arahan tentang rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam event ini. Setelah berdoa dan persiapan yang matang, teman-teman dari One Heart Community melakukan touring dari Dealer Capella Honda Tembesi ke Panti asuhan Al Hijrah yang menjadi sasaran kegiatan bakti sosial kali ini.

 

Sesampainya di panti asuhan Al Hijrah, peserta kegiatan melakukan shalat ashar berjamaah yang kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada pihak pengurus panti asuhan berupa sembako dan juga alat-alat kebersihan dan juga ada ceramah dari ustad pada saat di panti asuhan. Selepas itu, One Heart Community melanjutkan perjalanan menuju lokasi Bad Bear Cafe yang menjadi lokasi buka puasa bersama.

Sesampainya di lokasi para peserta langsung diarahkan ke ruangan yang sudah disiapkan oleh panitia yang menjadi tempat untuk buka puasa bersama, sambil menunggu waktu berbuka, Semua peserta berbuka puasa sambil sharing tentang komunitas bersama peserta lainnya. Kemudian acara ditutup dengan photo bersama seluruh peserta.

 

“Kegiatan menjadi gambaran ke masyarakat bahwa one heart community kepri adalah komunitas yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, jiwa kepedulian kemasyarakat sekitar yang membutuhkan sehingga masyarakat bisa tertarik untuk bergabung ke dalam keluarga besar one heart community kepri” Ucap Pulihanafiah Harahap selaku PIC community PT Capella Dinamik Nusantara.


Togar salah satu peserta mengatakan bahwa acara seperti ini sangat baik dilaksanakan guna memberitahu kemasyarakat bahwa kami bukan hanya sekedar komunitas yang kegiatannya motoran saja tetapi kami juga memiliki jiwa kepedulian sosial kemasyarakat sekitar, dan kegiatan komunitas kami itu kegiatan positif.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK