NEWS
DETAILS
Selasa, 16 May 2017 11:32 - Street Fire Batam

Main Dealer Honda Kepri PT.Capella Dinamik Nusantara kembali menggelar kegiatan touring bersama seluruh anggota club yang tergabung dalam One Heart Community Batam.

Tahun ini PT. Capella Dinamik Nusantara mengusung tema All New CB150R Streetfire Wisata Bahari - Touring Sang Penakluk, diacara ini diharapkan seluruh anggota club yang hadir dapat menikmati suasana kebersamaan khususnya pengalaman touring bersama. Kali ini mengusung tema Touring bersama All New CB150R.

Minggu (14/5/17) yang berlokasi di Titik 0 Jembatan 6 Barelang  menjadi waktu dan lokasi seluruh One Heart Community Batam melaksanakan touring. Tidak hanya acara touring saja, acara lain yang sangat bermanfaat juga diselenggarakan. 

Peserta yang hadir saat itu adalah club yang sudah terdaftar di One Heart Community Batam, antara lain seperti HSCB (Honda Streetfire Club Batam), MPC (Mega Pro Community), Be@Com (Beat Community Batam), HSBC (Honda Sonic Batam Club), VRCI (Verza Rider Community Indonesia). Kegiatan seperti ini setiap tahun diadakan, namun tahun ini juga di hadiri oleh seluruh anggota club dengan antusias dan semangat yang tinggi untuk mensukseskan acara touring ini. 

“Touring bersama seperti ini semoga semakin sering diadakan, supaya tetap menjaga kekompakkan dan kebersamaan seluruh anggota club yang ada di Honda, Kegiatannya seru dan sangat bermanfaat untuk anggota club. Terima kasih PT. Capella Dinamik Nusantara.“ Ungkap Acay, anggota club HSCB yang hadir.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK