NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Jun 2017 09:13 - Street Fire Batam

Minggu (11/6) Main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepualauan Riau PT. Capella Dinamik Nusantara, mengadakan kegiatan menarik di bulan suci ini. Kegiatan kali ini dikhususkan untuk seluruh komunitas Honda yang ada di kota Batam, yaitu mini Launching serta test ride untuk produk unggulan di seri CUB terbaru Honda yaitu Supra GTR 150.

Acara ini diawali dengan kegiatan Gathering dan sharing sesama anggota club dimulai pukul 14.00 WIB lalu disambung dengan acara test ride kemudian membagi-bagikan takjil dan makanan untuk berbuka kepada masyrakat dan berbuka puasa bersama di Mall Top 100 Tembesi, Batu Aji.

Acara Brotherfood Gathering ini di ikuti oleh seluruh One Heart Community yang ada di kota Batam dan juga mengundang teman-teman dari komunitas Jupiter MX yaitu Club YJMX. Sekitar pukul 14.00 WIB seluruh anggota One Heart Community berkumpul di depan Mall Top 100 Tembesi dan menyambut tamu undangan dari komunitas Jupiter MX. Setelah sudah berkumpul, anggota club yang hadir bergantian melakukan test ride SMH Supra GTR 150 dengan antusias. Acara test ride berjalan lancar dengan partisipasi aktif untuk “mencoba kelincahan dan ketangguhan” si Supra GTR 150.

Acara ini dilakasanakan dengan harapan melalui pengalaman langsung komunitas mencoba performa Supra GTR 150 ini, juga sebagai sarana berkumpul One Heart Community di bulan puasa dan berbagi dengan sesama. Selain itu juga agar selalu menjaga kekompakan dan tetap Satu Hati.” Ungkap Eva Pasaribu, PIC Community Batam.

Acara ini ditutup dengan berbuka puasa bersama sebagai rasa syukur seluruh anggota komunitas Honda selama ini masih bisa berkumpul bersama lagi seperti tahun-tahun sebelumnya. 
"Kita sangat menantikan acara buka puasa bersama seperti ini setiap tahunnya. Kegiatan rutin seperti ini sangat positif dan sangat menyenangkan, selain itu juga sebagai ajang berkumpul dengan seluruh anggota One Heart Community Batam" ujar Aldian anggota Club yang hadir saat itu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK