NEWS
DETAILS
Jumat, 13 Oct 2017 14:37 - Street Fire Batam

PT. Capella Dinamika Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau kembali menggelar event secara segmented. Kali ini bertajuk “Cari Aman #GasKeHondaBikersDay2017” di Main Dealer PT.Capella Dinamik Nusantara, Komp.Taman Merapi Subur, Batu Aji. Event Cari Aman #GasKeHondaBikersDay2017 merupakan bagian dari rangkaian Event terbesar tahun ini untuk para Bikers Honda di seluruh Nusantara yang terlaksana  pada tanggal 14 Oktober 2017 ini. Event teranyar yang setiap tahun di nantikan dan dihadiri oleh seluruh Bikers Honda di Nusantara itu adalah Event Honda Bikers Day ke 9 Tahun di Lapangan Udara Gunung Kidul, Jogjakarta.

Event Cari Aman #GasKeHondaBikersDay2017 ini dihadiri sekitar 70 orang yang terdiri dari seluruh komunitas Honda di kota Batam yang semangat dengan adanya acara Honda Bikers Day Nasional (HBD)2017. Untuk konten pertama yang dibagikan di event ini adalah  Cari Aman Safety Riding dan Safety Touring Jarak Jauh, yang berguna untuk memperkenalkan jalur utama maupun alternatif lokasi acara HBD serta memberikan briefing terkait safety touring dan teknis lainnya pada saat touring jarak jauh. Selain itu juga mengkampanyekan Cari Aman dengan memutar Video tentang Cari Aman kepada peserta. Konten kedua adalah Basic Life Support Training yang setiap tahun juga tetap diberikan kepada seluruh anggota club, gunanya memastikan setiap komunitas yang berangkat ke Honda Bikers Day Nasional tahun ini mengetahui pengetahuan dasar pertolongan pertama jika terjadi kecelakaan. Konten Ketiga adalah Sosialisasi Honda Bikers Day Nasional, yaitu PIC Community menjelaskan tata cara Registrasi Online HBD dan mensosialisasikan website www.hondacommunity.net/hbd2017. Konten terakhir adalah HCID Day, yaitu pendaftaran baru kartu HCID atau kartu anggota Komunitas Honda yang belum mendaftar. Khususnya anggota club yang akan berangkat ke Honda Bikers Day Nasional.

“Selain sebagai ajang berkumpulnya anggota One Heart Community, acara ini juga sebagai cara kita untuk mempublikasikan ke anggota Club di Kota Batam tentang Honda Bikers Day Nasional tahun ini. Informasi event HBD tahun ini juga dapat di check di website www.hondacommunity.net/hbd2017 ” Kata Eva Pasaribu, PIC Community Honda di Kepri.

“Acara Cari Aman #GasKeHondaBikersDay2017 ini sangat bermanfaat, kita bisa mengetahui dengan jelas apa saja yang diperlukan untuk berangkat ke acara Honda Bikers Day Nasional, selain itu juga kita bisa tahu bagaimana caranya registrasi online untuk acara HBD. Jadi tidak bingung lagi seperti tahun kemarin. Terima kasih Honda.” Sahut Ferry anggota Club VRCI.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK