NEWS
DETAILS
Minggu, 17 Jun 2018 16:03 - Street Fire Batam

PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepri kembali menggelar kegiatan bagi pecinta Honda CRF150L. Bertajuk “Jelajah Alam Honda CRF150L”, pecinta Honda CRF150L Batam beserta beberapa peserta yang menggunakan berbagai varian motor lain diajak menjelajah jalur trabas area Hutan DAM Muka Kuning - Telaga Bidadari yang dikenal dengan jalurnya yang menantang.

Jelajah Alam Honda CRF150L ini diproyeksikan sebagai sebuah wadah untuk menjalin kekompakan antar pecinta Honda CRF150L sekaligus memberikan kesempatan bagi pecinta petualang untuk merasakan ketangguhan dan performa Honda CRF150L di medan yang cukup menantang.

Seluruh peserta kegiatan berkumpul di titik start tepatnya di depan gerbang pintu masuk Hutan DAM Muka Kuning. Untuk menunjang kelancaran acara, seluruh peserta kegiatan mendapatkan penjelasan dan gambaran mengenai lintasan yang akan dilalui hari itu. Terlebih peserta kegiatan ini berasal dari berbagai komunitas dengan tingkat keterampilan berkendara yang bervariasi. Sebelum berangkat perwakilan dari PT Capella Dinamik Nusantara beserta perwakilan dari pecinta Honda CRF150L menyerahkan donasi berupa paket sembako kepada beberapa rumah warga disekitar lokasi acara.

Jalur yang dilewati oleh peserta Jelajah Alam ini didominasi dengan kontur bebatuan yang cukup terjal dan licin serta tanah perbukitan yang menjadi sangat menantang khususnya setelah diguyur hujan. Lintasan tersebut sangat menguras tenaga serta menjadi ujian bagi ketangguhan pengendara ataupun sepeda motor yang digunakan. Meskipun demikian seluruh peserta dapat melintasinya dan mencapai titik finish bersama Honda CRF150L kesayangannya.

Selama perjalanan peserta Jelajah Alam diajak untuk melintasi berbagai lokasi wisata alternatif di beberapa titik yang memiliki pemandangan indah namun tidak dapat dijangkau dengan mobil ataupun sepeda motor biasa dapat dijangkau dengan motor sport on/off yang sangat cocok untuk mereka yang berjiwa petualang. Di akhir perjalanan peserta juga diajak untuk mengunjungi dan mengabadikan momen di salah satu objek wisata yang cukup terkenal dan populer di Batam yaitu Telaga Bidadari yang menyajikan pemandangan yang sangat indah.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK