NEWS
DETAILS
Senin, 01 Oct 2018 14:54 - Street Fire Batam

Beberapa waktu lalu Capella Honda kembali menggelar kegiatan yang bernuansa Wisata Bahari bersama One Heart Commmunity Batam yang mana selain melakukan touring jarak jauh menuju ke Pantai Elyora yang berlokasi di Pulau Galang Baru, seluruh peserta juga melakukan Aksi Bersih Pantai.

 

Kegiatan di hari libur ini diawali dengan berkumpul bersama di kantor PT Capella Dinamik Nusantara - Kantor Penjulan Muka Kuning yang berlokasi di Merapi Subur. Sebelum melakukan perjalanan seluruh peserta diberikan arahan tentang keselamatan dan kode-kode selama didalam perjalanan touring agar seluruh peserta dapat selamat sampai tujuan hingga kembali mengingat perjalanan yang akan ditempuh cukup jauh.

Selain itu, tak bosan-bosannya peserta juga diberikan sosialisasi tentang #CaRi_aMaN yang disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding PT Capella Dinamik Nusantara yaitu Bapak Budi Winarto. Beliau juga menjelaskan akan pentingnya pengetahuan cari aman dalam segala hal ketika kita sedang berkendara terutama berkendara jarak jauh.

 

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemanasan ringan yang dipimpin oleh ketua Club dari Verza Rider Club Indonesia Chapter Batam, Yusfi.

 

“Pemanasan ringan sangat penting dilakukan jika kita hendak berkendara jarak jauh, kita dapat mereview kondisi fisik dari tubuh kita sendiri, yang mana nantinya kita akan tahu bahwa fisik kita apakah sudah siap untuk melakukan perjalanan jarak jauh” ujar Yusfi saat selesai melakukan pemanasan ringan.

 

Setelah semua siap untuk melakukan perjalanan, maka seluruh peserta langsung menyusun barisan yang telah ditentukan sebelumnya dengan tujuan agar pengendara lain tidak terganggu saat peserta touring sedang beraksi dijalanan.

 

Perjalanan yang memakan waktu hampir dua jam ini terbayarkan setelah seluruh peserta tiba di Pantai Elyora yang selama diperjalanan sudah banyak sekali pemandangan yang indah dan masih alami ditambah lagi pemandangan yang menakjubkan dari Pantai Elyora itu sendiri.

 

“Kita sengaja sepakat untuk memilih lokasi ini karena sangat cocok dengan event kita kali ini, perjalanan yang jauh pun tidak akan terasa karena selama perjalanan banyak sekali pemandangan yang indah seperti bukit-bukit serta lautan yang sangat membiru” ujar Frilian yang bertindak sebagai PIC Community Honda Kepri.

Badan yang letih langsung semangat karena disambut dengan kelapa muda dan seluruh peserta pun makan siang bersama di Pantai Elyora. Setelah selesai makan siang bersama dan bersenda gurau antara konsumen setia honda dan Komunitas Honda, maka tibalah saat nya peserta diberikan beberapa games yang tentunya mewajibkan peserta untuk berbasah-basahan karena kurang afdol rasanya jika ke pantai tidak basah-basahan. Games pun berjalan sangat seru dan kompak.

 

Setelah games berakhir, seluruh peserta melakukan Aksi Bersih Pantai yaitu bersih-bersih sampah di pantai sebagai tanda bentuk wujud cinta dan peduli terhadap lingkungan.

“Acaranya sangat seru, karena kita bisa bertemu dengan konsumen setia Honda dan bisa lebih mengakrabkan diri dengan mereka lewat games-games yang seru dan yang mengaharuskan kekompakan di antar teamnya” ujar Dedek Haryono salah seorang member dari Komunitas Honda Streetfire Club Batam.

 

Setelah semua selesai dengan basah-basahannya, mereka langsung berkemas untuk bersiap-siap melakukan perjalanan pulang.

“Acara ini merupakan salah satu bentuk ajang silaturahmi antara Main Dealer dengan Komunitas Honda dan dengan Konsumen setia Honda, jadi dengan adanya acara ini, makan hubungan silahturahmi semakin membaik.” tutup Frilian.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK