NEWS
DETAILS
Senin, 27 May 2019 10:23 - Street Fire Batam

PT. Capella Dinamika Nusantara sebagai distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau kembali menggelar event secara segmented di Hari Minggu kemarin 26 Mei 2019. Kali ini bertajuk “Supermoto Street Gathering Bersama Community & Supermoto Indonesia di Kota Batam”. Kali ini lokasi acaranya berada di Amati Coffee, Tembesi - Batam. Acara gathering dan berbuka puasa ini merupakan salah satu bentuk apresisasi Honda Kepri kepada konsumen setia Honda khususnya pecinta Honda CRF150L.

“Selain sebagai ajang berkumpulnya para pecinta Motor CRF150L, acara ini juga sebagai cara kita untuk mempublikasikan atau memperkenalkan ke masyarakat di Kota Batam CRF150L yang sudah di modifikasi Supermoto khususnya kepada masyarakat yang menyukai supermoto. Semoga dengan adanya acara ini, teman-teman pecinta Supermoto dapat mengetahui apa saja yang dapat di modifikasi.” kata Frilian, Pembina Komunitas Honda di Kepri.

Dalam acara Supermoto Street Gathering ini, PT.Capella Dinamik Nusantara berharap masyarakat khususnya komunitas dapat bebas memodifikasi CRF150L sesuai dengan keinginan, karena untuk tahun ini motor jenis Supermoto selain sedang di gandrungi juga booming di kalangan masyarakat Kota Batam. Untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk komunitas yang hadir, panitia acara  mengadakan Sharing dan tanya jawab bersama mengenai sparepart dari CRF150L yang sudah di modifikasi ke Supermoto.  

“Acara Gathering ini sangat menyenangkan, kita bisa berkumpul dengan teman-teman dari Komunitas Honda. Selain itu juga bisa mendapatkan informasi detailnya apa saja yang bisa di modif di CRF150L untuk menjadi Supermoto. Semoga Honda Kepri tetap bisa menjadi wadah untuk sharing tentang Supermoto jika nanti ada komunitas CRF150L di kota Batam. terima kasih sudah diundang di acara hari ini.” sahut Ferdy, salah satu anggota Honda Sonic Batam Community yang hadir saat itu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK