NEWS
DETAILS
Selasa, 29 Oct 2019 10:43 - Street Fire Batam

Setelah sukses menggelar launching Honda Genio di akhir bulan Agustus 2019 kemarin, PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau kembali menggelar acara yang bertemakan Genio Color Custom yang mana acara ini adalah sebagai bentuk kecintaan bikers kepada dunia modifikasi. Acara ini diramaikan oleh konsumen setia pengguna Honda Genio bersama dengan seluruh bikers Honda yang ada di Batam.

 Acara yang berlangsung di Eatboss Mall MB2 itu diawali dengan berkumpul bersama di halaman PT. Capella Dinamik Nusantara kantor penjualan Muka Kuning pada pagi hari dan dilanjutkan dengan city rolling menuju lokasi event.

Setibanya di Eatboss Mall MB2, para peserta langsung disuguhkan dengan ke-eksis-an Honda Genio skutik terbaru dari Honda dengan tampilan yang sudah di modifikasi. Dengan tampilan yang colorfull, Honda Genio ini sangat mencuri perhatian peserta yang hadir saat itu.

Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama seluruh peserta yang hadir. Suasana makan siang sangat terasa kehangatan antara satu dan yang lainnya, antara Bikers Honda dan konsumen setia pengguna Honda. Selesai makan siang acara dilanjutkan dengan pemaparan seputar pengetahuan tentang varian produk Honda Genio dan yang menjadi puncaknya adalah ketika pemaparan tentang Honda Genio yang sudah dimodifikasi yang dikupas lebih dalam mulai dari apa saja yang di modifikasi hingga ke harga-harga per-item-nya.

“Genio Color Custom ini sungguh berbeda dan inovatif, selain fun bareng kita juga diberikan pengetahuan seputar modifikasi yang tetap mengutamakan safety itu seperti apa. Senang sekali rasanya saya telah menjadi konsumen setia Honda pengguna Honda Genio dan diundang di acara seperti ini yang di adakan oleh PT. Capella Dinamik Nusantara, harapan saya semoga acara seperti ini dapat terus rutin diadakan dan lebih inovatif lagi.” Ujar Bro Bagus salah satu konsumen Honda Genio yang hadir saat itu.

“Acara ini kita selenggarakan untuk menjalin hubungan yang baik sekaligus bersilaturahmi antara pihak Main Dealer PT. Capella Dinamik Nusantara dengan komunitas dan konsumen setia pengguna sepeda motor Honda.” tutup Frilian selaku Pembina Komunitas Honda Kepri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK