NEWS
DETAILS
Senin, 25 Nov 2019 19:25 - Street Fire Batam

PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepulauan Riau kembali menggelar kegiatan trabasan bersama jagoan on/off dari Honda yakni Honda CRF150L yang diselenggarakan di seputaran hutan tembesi & duriangkang yang terkenal dengan jalurnya yang menantang pada hari Minggu kemarin (24/11/2019).

Jelajah Alam Honda CRF150L ini diproyeksikan sebagai sebuah wadah untuk menjalin kekompakan antar pecinta Honda CRF150L sekaligus memberikan kesempatan bagi pecinta petualang untuk merasakan ketangguhan dan performa Honda CRF150L di medan yang cukup menantang.

Seluruh peserta kegiatan berkumpul di titik start tepatnya di depan gerbang pintu masuk Hutan Muka Kuning. Untuk menunjang kelancaran acara, seluruh peserta kegiatan mendapatkan penjelasan dan gambaran mengenai lintasan yang akan dilalui hari itu. Tak lupa, seluruh peserta melakukan pemanasan terlebih dahulu yang dipimpin oleh Christofer Valentino dari tim Safety Riding Honda Kepri.

“Kita berikan arahan tentang sistematis trabasan dihutan itu seperti apa, terutama untuk konsumen yang belum pernah sebelumnya melakukan trabasan agar nantinya kita semua bisa selamat hingga keluar hutan dan acara berjalan lancar dan sukses.” ujar Christofer.

Jalur yang dilewati oleh peserta Jelajah Alam ini didominasi dengan kontur bebatuan yang cukup terjal dan licin serta tanah perbukitan yang menjadi sangat menantang khususnya setelah diguyur hujan. Meskipun demikian seluruh peserta dapat melintasinya dan mencapai titik finish bersama Honda CRF150L kesayangannya.

“Selain sebagai ajang berkumpulnya para pecinta motor Honda CRF150L, acara ini juga sebagai salah satu cara kita untuk mempublikasikan atau memperkenalkan ketangguhan CRF150L khususnya kepada komunitas dan konsumen pecinta CRF150L. Juga untuk brader pecinta CRF150L bisa bergabung dengan kita di Komunitas Honda” kata Frilian Adha Diansyah, Pembina Komunitas Honda di Kepri.

Selama perjalanan peserta Jelajah Alam diajak untuk melintasi berbagai lokasi wisata alternatif di beberapa titik yang memiliki pemandangan indah namun tidak dapat dijangkau dengan mobil ataupun sepeda motor biasa dapat dijangkau dengan motor sport on/off yang sangat cocok untuk mereka yang berjiwa petualang.

“Semoga acara seperti ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya, selain bisa test ride sepuasnya dengan jalur-jalur yang memacu adenalin kita bisa berkumpul bersama teman-teman dari Komunitas Honda dan konsumen CRF150L. Juga bisa semakin mempererat tali silahturahmi dengan Main Dealer Honda.  Terima kasih Honda untuk  acara yang sangat seru hari ini.” tutup Jerry, salah satu anggota komunitas Honda yang hadir saat itu.

Di akhir perjalanan, para peserta memberikan bantuan donasi sembako kepada warga sekitaran piayu yang membutuhkan sebagai salah satu bentuk campaign dari Honda Community yaitu aksi #BERKAH (Berbagi Rasa Komunitas Astra Honda).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK