NEWS
DETAILS
Minggu, 12 Jan 2020 17:52 - Street Fire Batam

Banjir besar yang melanda berbagai kawasan permukiman di Jabodetabek dan Banten sejak awal tahun 2020 mendorong kepedulian Komunitas BeAT Community Batam.

 

Pada malam Minggu (11 Januari 2020), BeAT Community Batam yang merupakan salah satu komunitas Honda yang bernaung dibawah PT. Capella Dinamik Nusantara  selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau menggelar aksi peduli sesama untuk korban banjir Jabodetabek dan Banten. Dengan bertemakan “Bersatu untuk Berbagi”, BeAT Community Batam yang kerap disapa Beatcom ini menggalang dana diseputaran alun-alun batam center dan sekitarnya.

 

“Kegiatan seperti ini bukan hanya kali ini saja kita lakukan, melainkan setiap bencana yang terjadi di seluruh penjuru tanah air kita selalu galang dana untuk korban yang terkena bencana. Ini merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian kami seorang bikers yang berjiwa sosial tinggi. Yang mana jika saudara kami diluar sana terkena musibah maka kamipun tidak akan hanya diam” tegas Ebay selaku Humas dari BeAT Community Batam.

 

Beatcom sendiri rutin mengadakan kopdar disetiap malam minggu nya, namun malam minggu kali ini sedikit berbeda karena ada agenda yang lebih penting dari sekedar kopdar.
 

“Semoga dana yang terkumpul ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara yang membutuhkan disana” tutup Ebay.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK