NEWS
DETAILS
Selasa, 02 Nov 2021 18:03 - Street Fire Batam

PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) selaku Distributor Sepeda Motor Honda di Kepulauan Riau menggandeng tim Community Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam (HPCI Batam) dalam rangka event PCX Luxurious Ride yang dilakasanakan Sabtu, 29 Oktober 2021.

“PCX Luxurious Ride digelar sebagai ajang silaturahmi dan sekaligus membrikan apresiasi kepada rekan-rekan bikers” sapa Frilian selaku PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara.

Rangkaian acara dimulai dengan city rolling bareng, start dari kantor Main Dealer CDN menujutitik nol Barelang, kemeriahan sangat terasa pada saat itu, diwarnai dengan iring-iringan motor. Para Bikers diajak untuk membuktikan kenyamanan berkendara menempuh perjalanan yang jauh bersama Honda PCX.

Tidak hanya sekedar touring, pada kegiatan ini juga para bikers melangsungkan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR), dengan berbagi kepada UMKM yang berada di Pulau Galang.

“Kegiatan ini tetap mematuhi protkes yang ketat dan setiap bikers yang hadir sudah melakukan vaksin minimal dosis 1” ungkap Frilian.

 Tidak hanya itu para bikers juga di ajak mengikuti serangkaian kegiatan seperti kuis online, sharing discuss seputar komunitas, gathering. Selain itu untuk menambah keseruan PCX Luxurious Ride kali ini, para bikers di tantang untuk mengikuti  foto kontes dan yang beruntung memenangkan hadiah berupa Voucher belanja.

“Semoga dengan adanya kegiatan PCX Luxurious Ride ini bisa mengobati rasa rindu bagi para teman – teman bikers yang sekian lama vakum”, tambah Frilian.

Motor skutik premium ini siap memberikan pengalamaan berkendara yang memberikan kenyamanan  dan kemewahan melalui beragam fitur dan teknolgi yang di sematkan.

Tampilan baru pada LCD panel meter yang lebih lebar memberikan informasi yang semakin lengkap. Fitur informasi terbaru pada LCD panel meter ini antara lain indikator baterai, perawatan v-belt, dan indikator fitur HSTC pada tipe ABS dan e:HEV. Untuk mendukung gaya hidup pengendara saat ini, All New Honda PCX menjadi pionir di kelasnya dengan menghadirkan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya. Skutik premium ini juga telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe yang dapat memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas. 

Motor skutik premium ini siap memberikan pengalamaan berkendara yang memberikan kenyamanan  dan kemewahan melalui beragam fitur dan teknolgi yang di sematkan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK