NEWS
DETAILS
Sabtu, 15 Jan 2022 16:12 - Street Fire Batam

PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) Main Dealer Honda wilayah Kepulauan Riau dan PT Astra Honda Motor (AHM) konsisten merangkul komunitas sepeda motor Honda untuk bersama-sama menjalin silaturahmi dan solidaritas melalui berbagai kegiatan.
Kali ini bersama komunitas Honda CRF Batam yang berjumlah 20 orang, Capella Honda Kepri mengadakan kegiatan jelajah keindahan alam di salah satu tempat yang berada di Batam beberapa waktu lalu.


Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, para bikers pecinta motor trail berangkat dari lokasi kantor Capella Honda Kepri menuju wisata alam hutan Nongsa menggunakan Honda CRF150L.
Tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan yang indah dan medan jalan yang memanjakan para bikers untuk menjajal ketangguhan Honda CRF150L.
PIC Community Honda Kepri, Frilian, PIC Community Honda Kepri, mengatakan, kegiatan seperti ini akan konsisten di lakukan untuk memperkenalkan wisata keindahan alam melalui “culturide touring”.


“Harapannya para bikers bahkan masyarakat dapat mengetahui wisata keelokan alam yang ada di wilayah Batam,” ujarnya.
Selain touring pada kesempatan ini juga dijadikan ajang untuk menguji ketangguhan Honda CRF150L sekaligus pemiliknya di medan yang ekstrim, tidak hanya itu para bikers juga disuguhkan pemandangan keindahan alam yang masih sangat terjaga. 
Tidak lupa para bikers juga dingatkan tentang Honda Community ID (HCID) yang diperuntukkan bagi seluruh bikers yang tergabung ke dalam Honda Community.
Ketua Honda CRF Batam, Roby Saputra, menyambut baik dan antusian mengikuti kegiatan Honda CRF150L Jelajah Alam yang diadakan ini untuk mempererat silaturahmi sesama bikers terutama member Honda CRF Batam.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK