NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Oct 2022 10:15 - Street Fire Batam

One Heart Community Kepri ikut serta dalam meramaikan acara Launching New Vario 125 Yang di adakan di One Batam Mall 22-23 Oktober 2022. komunitas yang hadir pada acara ini sangat antusias dalam memeriahkan acara tersebut, aktivitas ‘One Heart Comunity RPL New Vario125 Supporting’ dimulai dari Main Dealer PT. Capella Dinamik Nusantara kemudian melakukan City Rolling mengelilingi daerah perkotaan dan berakhir di salah satu cafe yang saat ini lagi hits dikalangan anak muda dikota batam yaitu Cafe Puas Hati  untuk kegiatan gathering bersama komunitas.

Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community kepri Menyampaikan bahwa akan ada hadiah menarik bagi para peserta yang melakukan vlog dalam acara tersebut dimana vlog tersebut juga membahas mengenai fitur dan teknologi dari New Vario 125 ini. dua vlog terbaik akan keluar sebagai juara dan akan mendapatkan hadiah yang sangat menarik yang sudah disiapkan oleh panitia.

Kemudian melanjutkan kegiatan di acara One Batam Mall dimana akan ada Talkshow komunitas Honda New Vario 125  (VSB) Vario Scooter Batam,”harapannya dengan adanya acara ini bisa membuat para konsumen untuk bergabung menjadi bagian dari One Heart Community Kepri”, ujar ketua Komunitas VSB ( Vario Scooter Batam ) fahri,minggu (23/10/2022).

Acara Launching New Vario125 ini juga menjadi ajang silaturahmi antara PT capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Wilayah Kepulauan Riau dengan Para Knnsumen setianya Yang datang dari kalangan Komunitas Motor yang tergabung Dalam One Heart Community Kepri.

Ebay salah satu member dari One Heart Community Kepri mengatakan sangat antusias dan seru mengikuti kegiatan One Heart Community RPL New Vario 125 Supporting bukan hanya dapat menyaksikan secara langsung honda New Vario 125, tetapi juga ini menjadi ajang silaturahmi sesama bikers yang ada dikota Batam.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK