NEWS
DETAILS
Senin, 11 May 2020 09:25 - Street Fire Batam

Pesatnya perkembangan Game Online atau yang sering disebut dengan E-Sport dikalangan anak muda pada saat ini membuat banyaknya turnamen-turnamen yang sering diadakan dari banyak pihak, terutama PUBG Mobile. Tak luput bikers Komunitas Honda di Kepri pun ikut serta memainkannya.

 

Maka dari itu, PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau akan mengirimkan peserta perwakilan dari Honda Kepri untuk mengikuti turnamen PUBG Nasional yang diadakan oleh PT. Astra Honda Motor khusus untuk Komunitas Honda pada hari Minggu, 10 Mei 2020.

 

Dengan nama tim Capella Rangers, Honda Kepri telah siap mengikuti turnamen tersebut. Kegiatan ini akan dilaksanakan dirumah masing-masing peserta karena sesuai dengan tema turnamen ini adalah #dirumahaja #bersamaHonda dan akan ditayangkan langsung di channel youtube Honda Community.

 

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk tetap menjaga kreativitas keluarga besar Honda Community dalam menghadapi situasi seperti saat ini. Semoga Capella Rangers dapat membawa nama baik Honda Kepri dan One Heart Community Kepri dalam ajang turnamen PUBG yang diselenggarakan PT. AHM ini.” tutup Frilian Adha Diansyah selaku Pembina Komunitas Honda Kepri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK