NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Mar 2024 14:40 - Street Fire Batam

Bulan Ramadhan menjadi bulan suci yang penuh berkah dan rahmat, segala ibadah serta segala kegiatan yang baik diharapkan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda. One Heart Community Kepri ikut serta berbagi kasih di bulan suci ramadhan, dengan melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan yang seru, menarik dan bermanfaat tentunya.

Seperti komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam ( HPCI Chapter Batam ) yang tergabung di One Heart Community Kepri, para member serentak ikut serta melaksanakan kegiatan  berbagi kasih di panti asuhan Rezki Ilahi . Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam melaksanakan kegiatan berbagi kasih pada, Minggu 23 Maret 2024 di Panti Asuhan Rezki Ilahi Kota Batam.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di titik kumpul yang sudah disepakati besama kemudian rolling bersama menuju panti asuhan Rezki Ilahi. kemudian kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan inti yaitu berbagi sembako kepada pihak panti asuhan.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah bentuk kepedulian dan kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di sekitar, kegiatan ini juga menjadi gambaran bagi masyarakat bahwa One Heart Community Kepri memiliki jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi, dari kegiatan ini diharapkan bisa menjadi contoh bagi komunitas lainnya untuk bisa melakukan kegiatan kepedulian kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan” ucap Aprizal Jaya selaku ketua dari komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam ( HPCI Chapter Batam ).

“Harapan kami untuk seluruh teman-teman One Heart Community Kepri bisa terus melakukan kegiatan peduli dengan masyarakat sekitar, terlebih kepada masyarakat yang membutuhkan karena berbagi adalah hal yang indah dan menciptakan kebersamaan antar komunitas dan masyarakat” Tutup Pulihanafiah Harahap. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK