NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Apr 2024 10:41 - Street Fire Batam

PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan SAHUR ON THE ROAD bersama teman - teman komunitas, kegiatan ini kita laksanakan bersama konsumen dan komunitas Honda , Kegiatan ini diisi dengan kegiatan Rolling bersama - Sharing & Discuss - dan akan berakhir dengan sahur bersama seluruh peserta.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Dealer Capella Honda Tembesi, kemudian melakukan briefing besama seluruh peserta yang pimpin oleh saudara Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara.Kegiatan sahur on the road bersama konsumen dan komunitas Honda, diawali dari Dealer Capella Honda Tembesi - Tiban - Laluan Madani - lampu merah kepri mall -  Panbil mall - Bundaran Tembesi - Wisata Barelang.

Saudara Pulihanafiah Harahap menjelaskan mengenai rangkaian acara dan juga rute yang akan kita lewati saat City Rolling. setelah semua sudah paham kemudian dilanjutkan dengan doa bersama sebelum berangkat City Rolling.

“Salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen dan komunitas Honda, kegiatan ini merupakan kegiatan city rolling menikmati indahnya kawasan perkotaan dengan suasana Ramadhan dan tentunya kami juga ingin memperkenalkan kepada konsumen pecinta motor Honda bahwa ada komunitas yang langsung di naungi oleh Honda ” Ungkap Pulihanafiah.

Sesampainya dilokasi acara para peserta akan diberikan waktu untuk istirahat menunggu waktu untuk sahur bersama seluruh peserta dan sharing& discuss terkait community baik plan activity,sosmed dan juga HCID,  setelah selesai sahur bersama dan juga sharing & discuss para peserta diarahkan untuk foto bersama dan sekaligus menutup acara Sahur On The Road 2024.

Arie Malik salah satu member komunitas mengatakan” kegiatan yang luar biasa yang dilaksanakan oleh honda ini juga menjadi sekaligus ajang bagi kami para member komunitas untuk silaturahmi bareng ditambah dengan rolling bersama menikmati suasana malam perkotaan kota batam pada saat bulan puasa dan sahur bersama membuat kami semakin solid,kompak seakin Satu Hati dan membuat kami merasa bahwa kami benar benar  menjadi bagian dari kaluarga besar honda kepri.  

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK