NEWS
DETAILS
Selasa, 08 Nov 2022 15:04 - Street Fire Batam

Setelah resmi meluncurkan Produk terbaru, PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kepulauan Riau mengadakan acara “Riding Experience All New Vario 125, ADV160 dan CBR250RR”, Sabtu 05 November 2022 di Circuit Dragon Lake, Bengkong Batam.

Acara Riding Experience ini diikuti oleh para Kacab Dealer, Front Line People, Jurnalis, Community dan Vlogger Otomotif. dalam kesempatan ini, seluruh peserta mendapatkan kesempatan mengendarai dan mencoba produk – produk terbaru Honda dengan susunan trek yang sudah di sesuaikan untuk mencoba akselerasi handling dan kenyamana berkendara dengan All New Vario 125, ADV 160 dan CBR250RR. tak hanya itu rekan Jurnalis,Community dan Vlogger sangat antusias dalam acara ini, satu-persatu bergantian mencoba ketiga produk terbaru Honda yang belum lama ini di Launching di lintasan yang sudah di siapkan.

Sales Manager CDN Kepri, Syaiful menyampaikan, selain beberapa dari rekan media yang turut mencoba akselerasi dan handling produk-produk terbaru, para anggota community di bawah naungan PT Capella Dinamik Nusantara juga berkesempatan mencoba produk terbaru ini. “Pertama kali kita mengadakan kegiatan Riding Experience yang langsung mencoba tiga produk terbaru Honda All New Vario 125, ADV160 dan CBR250RR, kami juga membagi menjadi beberapa Batch di acara ini,” ucapnya, Selasa (8/11/2022).

Sebelum menjajal ketangguhan, akselerasi dan handling produk terbaru Honda, diawali dan dipimpin Tim Safety Riding PT Capella Dinamik Nusantara dengan beberapa pengarahan dan tata cara berkendara yang aman, dan memberikan arahan terkait lintasan sirkuit yang akan dilalui oleh rider.

Setalah dilakukan edukasi mengenai berkendara pada lintasan yang telah di siapkan oleh panitia, bergantian para peserta menjajal produk terbaru Honda. Tidak hanya mencoba, para peserta yang beruntung diberikan hadiah berupa souvenir dari tim panitia. Sesi acara di akhiri dengan foto bersama di setiap Batch.

“Seru juga dapat pengalaman menjajal produk terbaru honda. terlebih mencoba motor CBR250RR terbaru honda,” ujar Nico salah satu anak komunitas One Heart Community Kepri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK