NEWS
DETAILS
Senin, 07 Nov 2022 12:22 - Street Fire Batam

PT. Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau menggelar kegiatan Honda CB150X Urban Exploride bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda CB150X. Kegiatan ini akan diisi dengan kegiatan menyusuri kota Batam dan Gathering bersama konsumen CB150X. Kegiatan City Rolling ini diawali dari Kantor Capella Dinamik Nusantara - Kepri Mall - Bundaran Top100 Tembesi - Lampu Merah Putri Hijau -Bundaran Simpang Basecamp - Tiban - Restoran Seafood Tiban.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di kantor PT. Capella Dinamik Nusantara, kemudian para peserta menikmati sarapan yang sudah disiapkan oleh panitia berupa snack box sambil menunggu peserta yang lainnya berkumpul. Setelah seluruh peserta berkumpul, maka dilakukan briefing bersama yang dipimpin oleh Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community Capella Dinamik Nusantara.

Pada saat briefing, PIC Community akan menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir mengikuti kegiatan yang akan dilaksanakan, kemudian menjelaskan HCID ( Honda Community ID ) dan menjelaskan apa itu One Heart Community Kepri kepada peserta yang terdiri dari komunitas, konsumen & konsumen step up dari Honda CB150X. PIC Community PT. Capella Dinamik Nusantara juga menjelaskan mengenai rangkaian acara dan juga rute yang akan dilewati saat City Rolling. Setelah seluruh peserta sudah memahami, maka dilanjutkan dengan doa sebelum berangkat untuk melakukan kegiatan City Rolling.

Sesampainya dilokasi restoran para peserta akan diberikan waktu untuk istirahat dan waktu sholat bagi teman-teman yang muslim, kemudian melanjutkan dengan acara makan siang bersama dan peserta juga dipersilahkan untuk sesi karaoke dan akan ada juga fun games. Kemudian akan ada pengumuman pemenang Photo Contest di Sosial Media Instagram masing-masing peserta, penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh PIC Community Capella Dinamik Nusantara, seluruh peserta dan panitia melakukan foto bersama sebelum mengakhiri acara.

Vepri salah satu peserta yang pernah ikut dalam acara CB150X City Rolling yang pernah diadakan sebelumnya mengatakan bahwa acara ini sangat seru bukan hanya dapat berkumpul dengan kawan sesama anak komunitas tetapi juga para konsumen Honda CB150X dan konsumen step up dari Honda, ditambah dengan adanya lomba yang sangat menarik membuat para peserta lebih bersemangat lagi.

“Yuk ikuti terus keseruan One Heart Community Kepri di instagram kita @oneheartkepri! Oh ya, buat kalian yang berminat masuk komunitas motor Honda boleh langsung menghubungi kita di nomor hp ini ya 081363533700 (Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community PT. Capella Dinamik Nusantara) ya!” Tutup Pulihanafiah Harahap.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK