NEWS
DETAILS
Selasa, 31 Jan 2023 13:48 - Street Fire Batam

Sebagai salah satu upaya untuk menjadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya One Heart Hommunity kepri menggelar acara meeting bersama pengurus masing - masing komunitas,dalam acara ini akan membahas mengenai plan activity di tahun 2023.kegitan ini dilaksanakan di kantor PT Capella Dinamik Nusantara - CDN Kepri.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpulnya peserta di kantor PT Capella Dinamik Nusantara, kemudian melaksanakan meeting yang diawali pembukaan oleh saudara Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara. dan dilanjutkan dengan pemaparan mengenai pencapaian ditahun sebelumnya dan juga menjelaskan terget untuk ditahun 2023 sambil menikmati snack yang sudah disiapkan oleh panitia.

Kemudian pemaparan oleh masing-masing perwakilan pengurus komunitas mengenai plan activity komunitas ditahun 2023 dan dilanjutkan sesi diskusi bersama seluruh peserta. sebelum melanjutkan acara selanjutnya peserta diberikan waktu untuk break sejenak/ Coffe Time.

Setelah selesai break, kemudian diskusi/sharing dilanjutkan bersama seluruh peserta meeting mengenai pembahasan tentang plan activity dan juga target untuk ditahun 2023. setelah selesai diskusi pic community menutup acara meeting dan mengarahkan seluruh peserta untuk sesi photo bersama.

Naldi salah satu peserta yang ikut dalam kegiatan meeting One Heart community Kepri 2023 mengatakan “acara ini sangat bermanfaat bagi komunitas dan juga bagi seuruh peserta, karena peserta mengetahui apa saja target untuk ditahun 2023”. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK