NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Aug 2023 14:56 - Street Fire Batam

PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau gelar kegiatan “ Liburan Seru Bersama Honda CB150X” bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda CB150X. Kegiatan  ini diisi dengan kegiatan rolling dan juga camping bersama konsumen dan komunitas CB150X.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di kantor Capella Dinamik Nusantara, kemudian para peserta, kemudian melakukan briefing besama seluruh peserta yang dipimpin oleh saudara Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community Capella Dinamik Nusantara.

Saudara Pulihanafiah Harahap menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir untuk mengikuti event yang akan kita laksanakan,kemudian menjelaskan HCID ( Honda Community ID ) dan menjelaskan apa itu One Heart Community Kepri kepada peserta yang terdiri dari komunitas & konsumen dari honda CB150X.kemudian saudara Pulihanafiah Harahap juga menjelaskan mengenai rangkaian acara dan juga rute yang akan kita lewati saat rolling menuju  pantai  Glory Melur yang menjadi lokasi camping,.setelah semua udah paham kemudian dilanjutkan Doa sebelum berangkat rolling.

Sesampainya di pantai Glory Melur para peserta diberikan waktu untuk istirahat dan waktu sholat bagi teman-teman yang muslim, kemudian melanjutkan dengan acara bakar - bakar, kemudian dilanjutkna dengan acara api unggun dan sharing bersama seluruh peserta, para peserta diberikan waktu bebas untuk peserta yang mau menikmati keindahan pantai Glory Melur. Kemudian panitia mengarahkan selruh peserta untuk istirahat sebelum melanjutkan kegiatan di besok hari.

Setelah para peserta bangun tidur, para peserta diarahkan kelokasi cafe untuk sarapan bersama, kemudian dilanjutkan dengan rangkaian perlombaan seperti lomba estafet masukin tepung kedalam wadah menggunakan kartu, lomba masukin karet gelang kebotol menggunakan sedotan dan lomba Photo Contest. acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba dan penyerahan hadiah yang diserahkan langsung oleh saudara Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara. Acara dilanjutkan dengan poto bersama seluruh peserta dan panitia sekaligus menutup acara “ Liburan Seru Bersama Honda CB150X”.

 “acara ini sangat seru bukan hanya dapat berkumpul dengan kawan sesama anak komunitas tetapi juga para konsumen CB150X ”,  ditambah dengan acara  api unggun, sharing dan juga games yang sangat seru yang membuat  kami sudah tidak sabar menunggu event selanjutnya” ujar Ferdinand salah satu peserta yang ikut dalam event Liburan Seru Bersama Honda CB150X.   

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK