NEWS
DETAILS
Minggu, 03 Jun 2018 11:07 - Street Fire Batam

Bersamaan dengan Launching All New Honda PCX beberapa waktu lalu, PT Capella Dinamik Nusantara main dealer Honda Kepri juga mengundang komunitas Honda di Kota Batam khususnya juga pengguna Honda PCX.

Juga sekaligus mempererat silahturami antara Main Dealer dan juga komunitas. Kali ini acaranya bertema “Exceed Exellence”. Diacara ini diharapkan selain agar seluruh anggota club yang hadir dapat semakin kompak dan semakin solid sebagai satu keluarga besar One Heart Community juga memberikan pengalaman touring dengan menggunakan produk motor New Honda PCX secara khusus kepada Komunitas Honda.

Akhir bulan April menjadi waktu terlaksananya kegiatan Gathering bersama ini, yang berlokasi di Kepri Mall. Kegiatan seperti ini merupakan apresiasi kegiatan yang variatif dan menarik bagi Komunitas Honda khususnya kepada Konsumen PCX yang telah bergabung dalam keluarga besar One Heart Community Batam.

Peserta yang hadir saat itu adalah club yang sudah terdaftar di One Heart Community Batam, antara lain seperti HSBC (Honda Sonic Batam Club), BTB (Bikers Tiger Batam), MPC (Mega Pro Community), Be@Com (Beat Community), VSB (Vario Scooter Batam), VRCI (Verza Rider Community Indonesia), ScooBI (Scoopy Batam Island), HSCB (Honda Streetfire Club Batam) & CCI (CBR Community Indonesia.

“Dengan adanya touring bersama ini, bisa menjadi ajang kumpul bersama seluruh komunitas Honda & Konsumen PCX. Sekaligus dapat lebih lagi memperkenalkan keunggulan Produk Motor Honda PCX kepada komunitas bahkan seluruh masyarakat.” Ungkap Eva Pasaribu, selaku PIC Community Kepri.

“Semoga kegiatan seperti ini semakin sering diadakan, supaya tetap menjaga kekompakkan dan kebersamaan seluruh anggota club yang ada di Honda, khususnya untuk masyarakat pencinta PCX yang mau bergabung di komunitas binaan PT Capella Dinamik Nusantara. Terima kasih PT. Capella Dinamik Nusantara.“ Ungkap Toberson, selaku ketua MPC.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK