NEWS
DETAILS
Senin, 09 Mar 2020 15:45 - Street Fire Batam

Setelah di tahun 2018 kemarin Capella Honda telah sukses melaksanakan PCX Luxurious Ride untuk pertama kali yang berlanjut ditahun 2019 untuk kedua kalinya, tahun ini pun Capella Honda kembali menggelar PCX Luxurious Ride untuk yang ketiga kali dengan konsep yang berbeda. Selain konsumen setia pengguna Honda PCX, PCX Luxurious Ride tahun ini diramaikan oleh Honda PCX Club Indonesia Batam Chapter yang mana ini adalah satu-satunya dan pertama di Kota Batam yang menjadi Komunitas Pecinta Honda PCX.

 Acara yang mengusung tema Gentleman Ride yang diselenggarakan di D’Steam pada hari Minggu(08/03/2020) juga diikuti oleh beberapa perwakilan dari komunitas Honda lainnya yang dibawah naungan PT. Capella Dinamik Nusantara seperti Supra Allvariant Batam, Beat Community Batam, Scoopy Batam Island, Vario Scooter Batam, Honda City Sport Team, Honda Sonic Batam Community, Honda Streetfire Batam Club, Mega Pro Community Batam, Verza Rider Community Indonesia Region Batam, Bikers Tiger Batam, CBR Club Indonesia Chapter Batam,Honda CRF Batam, ADV Owner Batam dan tentunya konsumen setia pengguna Honda PCX.

Acara diawali dengan berkumpul bersama di halaman PT. Capella Dinamik Nusantara Kantor Penjualan Muka Kuning pada pagi hari dan dilanjutkan dengan konvoy keliling kota yang dikawal dengan patwal dari pihak kepolisian. Sebelum konvoy dimulai, seluruh peserta diberikan arahan tentang keselamatan dan tata cara konvoy yang baik dan benar sehingga ketika konvoy dilaksanakan akan berjalan lancar dan aman yang disampaikan oleh Budi Winarto selaku Instruktur Safety Riding PT. Capella Dinamik Nusantara.

Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama seluruh peserta. Suasana makan siang sangat terasa kehangatan antara satu dan yang lainnya. Selesai makan siang acara dilanjutkan dengan pemaparan pengetahuan tentang varian produk PCX dari Peter Lim selaku Sales Force Management PT Capella Dinamik Nusantara.

Namun pada PCX Luxurious Ride kali ini, selain games online dan pemilihan Best Man in Style yang diberikan kepada peserta, kali ini Capella Honda memberikan doorprize smartphone kepada peserta yang berruntung saat diundi.

Terakhir, acara dilanjutkan dengan mengunjungi Honda Premium Matic Day yang juga diselenggarakan dihari yang sama di Nagoya Hill. 

“PCX Luxurious Ride kali ini sungguh berbeda dan lebih kreatif, senang sekali rasanya saya telah bergabung bersama Honda PCX Club Indonesia Batam Chapter dan diundang di acara seperti ini yang di adakan oleh PT. Capella Dinamik Nusantara, harapan saya dan teman-teman semoga acara seperti ini dapat terus rutin diadakan dan lebih inovatif lagi.” Ujar Bro Leo humas dari Honda PCX Club Indonesia Batam Chapter.

“Acara ini kita selenggarakan untuk menjalin hubungan yang baik sekaligus bersilaturahmi antara pihak Main Dealer PT. Capella Dinamik Nusantara dengan komunitas dan konsumen setia pengguna sepeda motor Honda.” tutup Frilian selaku Pembina Komunitas Honda Kepri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK